Manfaat Ginkgo Biloba Untuk Mata Silinder

By | December 1, 2017

Manfaat Ginkgo Biloba Untuk Mata Silinder.- Tanaman Ginkgo biloba berasal dari Cina bagian timur, kemudian dibawa ke Jepang dan dari sana pindah ke dunia barat.

Pohon ginkgo dapat hidup sampai 2.000 tahun dan dapat mencapai ketinggian lebih dari 100 kaki. Pohon ini sangat kuat, bahkan, ada beberapa pohon ginkgo di Hiroshima, Jepang yang selamat dari bom atom. Pohon Ginkgo kadang-kadang disebut pohon fosil, pohon maidenhair, atau pohon Kew. Pohon ginkgo merupakan pohon nasional Cina.

Sejarah Penggunaan Ginkgo Biloba

Ginkgo biloba telah digunakan sebagai obat selama hampir 3.000 tahun. Dalam dunia kuno, daunnya digunakan untuk membantu sirkulasi darah dan untuk mengobati masalah kulit, seperti luka dan bintik-bintik.
Bijinya digunakan sebagai obat serta untuk keperluan memasak, dapat juga untuk menyembuhkan gangguan pencernaan, masalah kandung kemih, dan bahkan kanker. Ginkgo juga secara tradisional digunakan untuk mengobati masalah paru-paru seperti asma dan bronkitis kronis.

Penggunaan Modern

Untuk sebagian besar, hanya daun gingko yang sekarang digunakan untuk tujuan medis. Hal ini sangat jarang, di dunia barat, bahwa benih yang digunakan baik sebagai obat atau sebagai produk makanan. Ginkgo masih dianggap sebagai pengobatan yang baik untuk sirkulasi yang buruk. Namun, tidak muncul untuk memberikan bantuan apapun dari masalah kulit dan belum terbukti melawan kanker.
Dua komponen utama dari daun ginkgo adalah flavonoid dan terpenoid. Flavonoid, antioksidan yang berbasis tanaman, membantu melindungi pembuluh darah dan sistem saraf pusat. Terpenoid melebarkan pembuluh darah dan membantu menjaga platelet darah dari saling menempel.
Meskipun sekarang kebanyakan ginkgo digunakan oleh orang dewasa, umumnya tidak membahayakan anak-anak di atas usia dua. Telah ditemukan sangat berguna untuk orang dewasa dengan kognisi dan / atau gangguan konsentrasi seperti gangguan perhatian defisit. Sejak penemuannya 3.000 tahun yang lalu, ginkgo biloba tidak pernah keluar dari penggunaan.

Jika diambil dengan benar, ginkgo dapat memperlambat kerusakan mata. Hal ini terutama membantu bagian dari retina yang dipengaruhi oleh degenerasi makula. Juga, ginkgo diambil dalam dosis besar, dapat membantu meningkatkan visi mereka dengan glaukoma.

Khasiat ginkgo biloba untuk mengobati mata silinder juga bisa anda dapatkan didalam satu kemasan softgel yang bernama Walatra sehat mata softgel, untuk lebih jelasnya anda bisa klik => obatmatasilinder.aldotter.com

Leave a Reply