Manfaat Jeruk Bergamot Untuk Mata Silinder

By | December 1, 2017

Manfaat Jeruk Bergamot Untuk Mata Silinder.- Jeruk bergamot pada awalnya berasal dari Asia Selatan, kemudian diekspor ke Italia dimana berkembang dan sekarang buahnya dipanen untuk tujuan pengobatan dan kepentingan komersial

Jeruk bergamot memiliki buah yang berwarna oranye kekuningan. Jika jeruk bergamot di jus, maka akan mendapatkan rasa yang cukup pahit dan masam sehingga memanfaatkan khasiat jeruk bergamot dengan cara di jus bukan satu satunya cara terbaik.

Jeruk Bergamot sering juga disebut sebagai Jeruk bergamia ini memiliki kandungan gizi yang tinggi dan memiliki aroma yang segar juga terdapat kandungan minyak esensial yang terkandung dalam kulitnya. Pada akhir-akhir ini jeruk bergamot sering digunakan sebagai bahan suplemen kesehatan, ini membuktikan bahwa jerun ini memiliki khasiat dan manfaat untuk kesehatan salah satunya dapat menurunkan kadar kolesterol, gula darah, mengurangi obesitas dan kekakuan arteri.

Salah satu manfaat jeruk bergamot yang paling populer adalah dapat menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. Studi menunjukkan bahwa bergamot menurunkan kadar kolesterol total pada partisipan serta tingkat lipoprotein low-density (LDL), yang merupakan faktor utama penyakit jantung. Ini juga mengangkat high-density lipoprotein (HDL) yang bagus dan memiliki manfaat perlindungan.

Diperkirakan bahwa bergamot bekerja dengan menghalangi produksi kolesterol di hati. Tanpa kolesterol, hati mungkin terpaksa mencari kolesterol yang tersimpan dalam aliran darah. Bergamot memiliki senyawa yang mirip dengan bahan kimia komersial yang diberikan untuk menurunkan kolesterol.

Selain itu, jeruk bergamot mengandung polifenol. Tidak hanya itu, bergamot juga mengandung Brutelidin dan Metilidin, kedua zat ini adalah yang dapat langsung menghambat biosintesis kolesterol. Tingkat trigliserida juga diturunkan pada peserta penelitian ini. Tidak hanya itu, manfaat jeruk bergamot lainnya adalah:

  • Untuk tumor infeksi jamur di bawah kulit
  • Pencegahan kutu dan parasit lainnya
  • Pengobatan bersamaan dengan sinar UV untuk psoriasis

Kebanyakan, jeruk bergamot dimanfaatkan untuk produk perawatan kulit seperti krim, sabun, parfum, lotion dan minyak berjemur. Obat ini digunakan untuk psoriasis dan antiseptik melawan infeksi dan untuk mengurangi peradangan. Hal ini juga digunakan untuk mengobati Mycosis Fungoides, jenis kanker kulit yang langka.

Khasiat jeruk bergamot untuk mengobati mata silinder juga bisa anda dapatkan didalam satu kemasan softgel yang bernama Walatra sehat mata softgel, untuk lebih jelasnya anda bisa klik => obatmatasilinder.aldotter.com

Leave a Reply