Obat Pleuritis

By | February 9, 2018

Obat Pleuritis >> Obat Pleuritis Herbal Paling Efektif Yang Terbuat Dari Bahan Alami Berkhasiat Serta Aman Tanpa Efek Samping

Selamat datang di website kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai obat pleuritis herbal, namun sebelum kami menjelaskan tentang obat pleuritis tradisional, kami akan memberikan sekilas pembahasan terlebih dahulu mengenai pleuritis

Sekilas Tentang Pleuritis

Pleuritis adalah peradangan yang terjadi pada pleura. Pleura terdiri dari dua selaput yang masing-masing menempel pada paru-paru dan tulang rusuk yang berfungsi untuk memisahkan kedua jaringan tersebut. Di antara kedua selaput pleura terdapat cairan yang membantu mengurangi gesekan pada saat kita bernapas. Saat radang terjadi, cairan tersebut menjadi lengket dan permukaan selaput pleura menjadi kasar, sehingga timbul rasa sakit ketika kedua lapisan pleura saling bergesek, misalnya saat kita bernapas atau batuk. Penyebab terjadinya pleuritis biasanya diakibatkan oleh, bakteri, jamur, virus, serta parasit.

Gejala Pleuritis

Meski pleuritis dapat mempengaruhi semua orang dalam segala umur, akan tetapi kondisi ini akan lebih rentan menyerang orang-orang manula yang berusia 65 tahun keatas. Seseorang dalam kelompok usia ini akan lebih rentan terkena infeksi bagian dada.

Nah, untuk itulah, mencermati tanda-tanda atau ciri dari penyakit pleuritis adalah hal penting dan menjadi tahapan awal untuk dapat membantu menghindari adanya komplikasi yang terjadi. Gejala dari penyakit ini, umumnya diklasifikasikan lebih lanjut sebagai tahap awal dan tahapan yang parah, tergantung pada intensitas kondisinya sendiri. Untuk mengetahui seperti apa saja gejala dari penyakit pleuritis ini, mari simak dibawah ini.

Gejala Pada Tahapan Awal:

  • Sakit dada. Kondisi ini adalah salah satu tanda yang dapat mencirikan penyakit pleuritis yang menyerang seseorang. Rasa sakit yang dirasakan bisa terjadi sewaktu si pendeirta mencoba mengambil napas yang dalam. Kondisi sakit ini, umumnya didahului dengan timbulnya rasa terbakar atau nyeri dibagian paru sebelum muncul sakit napas.
  • Batuk kering. Kondisi selanjutnya yang akan dialami oleh si penderita adalah batuk kering yang diikuti dengan sesak napas. Batuk yang serupa, kadang pula disertai dengan dahak atau darah yang keluar.
  • Demam. Kondisi ini akan mengikuti beberapa kondisi yang telah dirasakan diatas. Demam biasanya diikuti dengan berkurangnya nafsu makan, penurunan berat badah dan kedinginan.

Itulah dia beberapa gejala yang muncul sebagai tanda pada tahapan awal. Untuk mengetahui tanda atau gejala pada tahapan yang lebih parah, simak dibawah ini.

Gejala Pleuritis Pada Tahapan yang Lebih Parah :

  • Timbulnya perasaan mudah letih
  • Sesak dibagian dada yang diikuti perasaa nyeri
  • Demam yang tinggi dan berlangsung dalam waktu yang cukup lama
  • Denyut jantung yang berdetak lebih cepat daripada keadaan normal.

Setelah mengetahui beberapa gejala diatas, maka penting sekali untuk si penderita dapat segera menghubungi dokter guna memeriksakan kondisinya lebih lanjut. Pemeriksaan oleh dokter, tentu akan menghasilkan diagnosis yang tepat sehingga penanganan yang lebih cepat bisa segera didapatkan, terutama bila si penderita sudah mulai mengalami rasa sakit yang berlebihan dan merasakan mual atau mengalami batuk disertai dengan darah.

Obat Pleuritis Herbal Paling Efektif

Untuk obat pleuritis herbal, kami merekomendasikan obat herbal QNC, Obat herbal QNC ini terbuat dari bahan alami timun laut yang memiliki sangat banyak kandungan yang berkhasiat serta efektif dalam mengobati penyakit pleuritis. Obat herbal QNC ini sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua usia, bahkan aman juga untuk ibu hamil dan menyusui. Obat herbal QNC Jelly Gamat ini juga sudah terdaftar di departemen kesehatan serta di BPOM dengan no registrasi BPOM TR173301471 & DEPKES No. P-IRT No: 109321601291-1229.

Timun Laut yang menjadi bahan utama obat herbal QNC merupakan hewan laut yang mempunyai banyak kandungan yang berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit. Gamapeptide dan antiseptik alami merupakan kandungan dalam timun laut yang paling berperan aktif dalam proses pengobatan radang selaput paru atau pleuritis yang Anda derita.
Antiseptik alami yang memiliki Therapeutic effect ini berkhasiat untuk membunuh dan mengeluarkan virus, bakteri, dan patogen lainnya yang menjadi penyebab radang selaput paru / pleuritis.
Sedangkan gamapeptidenya berkhasiat untuk mengobati inflamasi atau peradangan yang terjadi pada pleura. Selain itu, gamapeptide ini juga memiliki anti analgesik yang dapat membantu meredakan nyeri dan membantu mengaktifkan sel yang rusak.
Kandungan lainnya seperti kolagen, protein, mukopoliskarida, GAGs, lektin, mineral, serta omega 3, 6, dan omega 9 yang terdapat dalam timun laut ini bersinergis dengan CGF pada timun laut untuk meregenerasi dan memperbaiki sel serta jaringan di dalam tubuh yang mengalami kerusakan. Sehingga secara bertahap bisa pulih dan kembali berfungsi dengan baik.

Dengan semua kandungan yang ada didalam timun laut pada QNC Jelly Gamat, maka tidak salah jika QNC Jelly Gamat ini menjadi solusi tepat untuk mengobati pleuritis.

Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat

Bagi anda yang ingin memesan QNC Jelly Gamat, anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

KETIK:
QN-W : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon Anda
Contoh untuk pemesanan 7 Botol :
QN-W : 7 Botol : Rahma : Jl. Raya Ciwastra No.185, Margasari, Buahbatu, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D90861E5

( Ingat !! Cantumkan QN-W Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “QN-W“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi :
Kontak Kami:
Tlpn : 0812.2442.9800
SMS : 0812.2442.9800
Pin BBM : D90861E5
Whatsapp : 0812.2442.9800

 

Pesan Sekarang Juga !

Pelayanan Terbaik Kirim Barang Terlebih Dahulu Untuk Pemesanan 1-2 Botol QNC Jelly Gamat

posted by. obatmatasilinder.aldotter.com

Leave a Reply